-->

Foto Penuh “Bahagia” Berubah Jadi “Ngeri” Saat Muncul Sosok “Hitam” Di Samping Ibu Ini

sosok misterius

Photo berbarengan tentu sudah biasa dicoba seluruh orang, tercantum sebagian pegawai kantoran di badang pertanahan nasional (bpn) bandung sebagian waktu kemudian.
dalam photo itu nampak seluruh pegawai bpn bandung berkumpul di depan kantor, buat difoto berbarengan wagub jawa barat, dedi mizwar.
tetapi nyatanya tidak seluruh turut difoto, sebagian pegawai pula nampak di balik, salah satunya seseorang ibu – ibu yang berdiri pas di sebelah kiri.
penampakan misterius!
tetapi, sehabis fotonya jadi, betapa kagetnya mereka dengan apa yang dilihat terdapat wujud gelap disebelah ibu – ibu yang tidak ikutan difoto itu.
ini dekat 1 minggu yg kemudian, fotonya diambil sama bokapnya temen gue. siang2 itu. cocok ditanya ke bunda yg sebelahnya terdapat penampakan, “bu, waktu photo depan kantor bunda sebelahan sama soapa? ” trus jawab ibunya “engga ah, sendirian aku mah” dan juga las diberikan amati photo ini, ibunya langsung kaget gitu…
wujud gelap itu nampak tidak begitu jelas, mukanya nampak buram kehitaman, entah wujud itu lagi mengenakan cadar kepala ataupun tidak, tetapi sekujur badannya nampak berwana gelap. yang lebih seram lagi, tatapan matanya menuju langsung ke kamera.
sampai isu ini diunggah, masih belum jelas siapakah sesungguhnya wujud kehitaman itu, apakah manusia ataukah benar makhluk tidak kasat mata.
( sumber: http:// kotakviral. com/foto-penuh-bahagia-berubah-jadi-ngeri-saat-muncul-sosok-hitam-di-samping-ibu-ini/ )
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()