-->

Inilah 7 Dzikir yang Bisa Memudahkan Rezeki Anda

islami terbaru

7 dzikir gampang ini dapat memudah rezeki orang yang mengamalkannya bila diamalkan dengan istiqomah;
1. perbanyak membaca – la hawla wala quwwata illa billah –
barangsiapa yang lelet tiba rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – la hawla wala quwwata illa billah (hr. at – tabrani)
2. membaca – la ilaha illallahul malikul haqqul mubin –
barangsiapa tiap hari membaca la ilaha illallahul malikul haqqul mubin hingga teks itu hendak jadi keamanan dari kefakiran dan juga jadi penenteram dari kerasa cemas dalam kubur (hr. abu nu’aim dan juga angkatan darat (AD) dailami).
3. membaca – subhanallah wabihamdihi subhanallahil adziim –
dari tiap kalimat itu seseorang malaikat yang bertasbih kepada allah ta’ala hingga hari kiamat yang pahala tasbihnya itu dikasih untukmu. (hr. al – mustagfiri dalam ad – da’awat)
4. membaca tulisan al – ikhlas
barangsiapa membaca tulisan al – ikhlas kala masuk rumah hingga berkah teks menyirnakan kefakiran dari penunggu rumah dan juga tetangganya (hr. attabrani)
5. membaca tulisan al – waqia’ah
barangsiapa membaca tulisan al – waqiaah tiap malam…maka tidak hendak ditimpa kesempitan hidup” (hr. al – baihaqi dalam syu’ab al – iman)
6. perbanyak selawat kepada nabi
dari umar bin khaththab dari nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda: barangsiapa berselawat kepadaku satu kali selawat hingga allah hendak membalas 10 kali selawat dan juga mengangkatnya 10 derajat. (dikeluarkan imam bukhari dalam adabul mufrad, ibnu abu syaibah al – bazzar ibnu syahiin dan juga al – ismaili dengan sanad ma’lul)
7. melazimkan beristighafar
barangsiapa melazimkan beristighfar nescaya allah hendak keluarkan ia dari seluruh kesulitan dan juga membagikan rezki dari arah yang tidak diduga – duga (hr. ahmad, abu dawud dan juga ibnu majjah)
doa menjemput rezeki
ya allah.. berikanlah kami rezeki yang luas yang halal dan juga baik tanpa memberatkan kami
bila rezki kami terdapat di langit hingga turunkanlah
bila terdapat di bumi hingga keluarkanlah
bila jauh hingga dekatkanlah
bila dekat hingga mudahkanlah
bila sedikit hingga banyakanlah
bila banyak hingga berkatilah supaya kami mampu membantu kanak – kanak yatim, fakir miskin, dan juga mereka yang dalam kesulitan.
ya allah… kabulkanlah doa kami
aamiiin ya robbal ‘alamin.
mudah – mudahan allah mengabulkan do’a kita
keahlian tiap orang beramal amat berubah. saranan kami, bahwa tidak sanggup mengamalkan seluruhnya coba amalkan salah satunya. supaya sedikit namun istiqamah.
( sumber: alamatalamatkiamat. blogspot. co. id )
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()