-->

SUBHANALLAH, Inilah Cara Mendatangkan Rezeki Rp 1 Milyar per Bulan

Bila kita berdialog kehidupan, tentu tiap manusia menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. meski demikian tiap – tiap pribadi orang mempunyai standar kesuksesan mereka sendiri – sendiri, karna sering – kali orang yang kita anggap sudah sukses, nyatanya terasa pribadinya belum sukses. karna itu terdapat ungkapan “success is a journey, not a destination”, ya “kesuksesan merupakan suatu ekspedisi, bukan sesuatu tujuan’. banyak orang yang begitu susah mendapatkan apa yang mereka impikan meski telah berupaya keras, disisi lain terdapat pula sebagian orang yang begitu gampang mendapatkannya walaupun dengan sedikit usaha aja.
uang sedekah

kenapa sebagian orang begitu gampang mewujudkan impiannya, sedangkan terdapat pula yang begitu susah terlebih lagi condong tidak mendapatkannya? apakah tarbiyah, ketrampilan, keahlian, ataukah nasib yang memastikan perihal ini? ? ‘ternyata jawabannya bukan karna mereka tidak mempunyai keahlian, ataupun karna nasib mereka kurang beruntung. karna 90 persen orang yang tidak menggapai impiannya tersebut tidak mempunyai tujuan yang jelas ataupun tidak mempunyai “blueprint” tentang kesuksesan yang mereka impikan.
definisi blueprint bagi oxford dictionary merupakan “detailed description of a plan”, ataupun deskripsi yang mendetil menimpa sesuatu rencana. sebutan blueprint seorang diri lazimnya dipakai oleh para arsitek buat menyebut gambar rencana wujud bangunan di atas kertas bercorak biru.
dalam ilmu manajemen blueprint merupakan suatu rancangan yang diformulasikan dengan tujuan membagikan arahan terhadap aktivitas organisasi/ komunitas/ lembaga secara berkesinambungan sampai – sampai tiap aktivitas mempunyai kebersesuaian dengan tuntutan, tantangan, dan juga kebutuhan area dekat, menggambarkan sesuatu kerangka kerja yang terperinci bagaikan landasan dalam pembuatan kebijakan yang meliputi; penetapan tujuan dan juga target, penataan strategi, penerapan program dan juga fokus aktivitas, dan langkah – langkah ataupun implementasi yang wajib dilaksanakan oleh tiap unit di area kerja, semisal merupakan bagunan yang hendak dibentuk, seluruh wujud perencanaan pembuatan bangunan itu tercantum dalam blue print. sampai – sampai mampu disimpulkan makna blueprint merupakan cerminan rencana secara jelas (di atas kertas). begitu pula dengan kehidupan, bila kita mau sukses dan juga memperoleh apa yang kita impikan berarti kita wajib mempunyai ‘blueprint kesuksesan’.
gimana bisa jadi seseorang mampu mempunyai kekayaan yang di idamkan apabila dalam pribadinya tidak mempunyai blueprint ataupun cetak biru menimpa kekayaan tersebut? ’. dengan terdapatnya blueprint yang jelas, seluruh rencana mampu diwujudkan dengan baik.
terdapatnya blueprint benar tidak menjamin kalau kamu hendak menggapai serupa apa yang kamu rancang dan juga visualisasikan di atas kertas. tetapi blueprint ini ibarat suatu visi yang hendak menuntun langkah kamu buat lebih dekat dengan impian. perihal ini hendak menolong kamu buat lebih focus terhadap tujuan dan juga membikin kamu tidak gampang berbeda dan berganti – ubah tujuan.
trik mendatangkan rezeki rp 1 milyar per bulan. berkat rahmat allah yang mahakuasa, aku dipertemukan dengan hamba – nya yang satu ini.
dikala ini dia mempunyai bermacam berbagai bidang usaha, di antara lain bagaikan supplier dan juga distribusi perlengkapan dan juga produk kesehatan, puluhan hektar tambak, puluhan hektar ladang, berpuluh rumah kos, ruko, stand penjualan di mall, apartemen dan juga lain – lain.
sempat aku berupaya menghitung, pemasukan dia dapat menggapai rp 1 milyar per bulannya. suatu pencapaian luar biasa untuk aku dan juga mayoritas teman .
pertemuan antara aku dan juga dia yang aku ceritakan di dasar ini terjalin sebagian tahun yang kemudian, di dikala pemasukan dia masih berkisar rp 200 juta per bulan. untuk aku, angka ini juga sudah bukan main dahsyatnya.
terencana aku tidak mengatakan namanya, karna cerita ini aku publish belum memperoleh ijin dari dia. kita ambil wisdomnya aja ya.
sesuatu hari, terjadilah diskusi antara aku dengan dia di serambi suatu hotel di bandung. aku ingat, dia berpesan kalau dia bahagia ditanya. bahwa ditanya, hingga hendak dipaparkan panjang lebar. tetapi bahwa kita diam, hingga dia juga hendak “tidur”. jadilah aku berpikir buat senantiasa mengajaknya ngobrol. bertanya apa aja yang dapat aku tanyakan. hingga kesimpulannya aku bertanya secara asal, “pak, kamu dikala ini kan dapat dibilang sukses. amat tidak, lebih sukses daripada teman . kemudian bagi kamu, apa yang jadi rahasia kesuksesan kamu? ”
tidak dinyana dia menanggapi persoalan ini dengan sungguh – sungguh.
terdapat 4 perihal yang wajib kamu perhatikan, begitu dia mengawali penjelasannya.
rahasia i rejeki 1 milyar : muliakan ibumu
“pertama. jangan lupakan orang tuamu, spesialnya ibumu. karna bunda merupakan orang yang melahirkan kita ke wajah bumi ini. mulai dari memiliki 9 bulan lebih, itu amat berat. bunda melahirkan kita dengan sulit payah, sakit sekali, nyawa taruhannya.
surga di dasar telapak kaki bunda. bunda seperti pengeran katon (tuhan yang nampak).
pesan nabi : ibumu, ibumu, ibumu… baru setelah itu ayahmu dan juga gurumu. ridho allah bergantung pada ridho kedua orang tua.
rahasia ii rejeki income 1 milyar : boros sedekah pangkal kaya raya
“kemudian yang kedua, ” dia melanjutkan. “banyaklah berikan. banyaklah bersedekah.
allah berjanji membalas tiap duit yang kita keluarkan itu dengan berlipat ganda. sedekah sanggup mengalahkan angin. sedekah dapat mengalahkan besi. sedekah mensterilkan harta dan juga hati kita. sedekah membebaskan kita dari marabahaya.
allah bisa jadi membalas sedekah kita dengan rejeki yang banyak, kesehatan, terhindarkan kita dari bahaya, keluarga yang baik, ilmu, peluang, dan juga lain – lain.
jangan sepelekan apabila terdapat pengemis tiba meminta – minta kepadamu. karna dikala seperti itu sesungguhnya kamu dibukakan pintu rejeki.
beri pengemis itu dengan pemberian yang baik dan juga perilaku yang baik. bahwa memiliki duit kertas, lebih baik memberinya dengan duit kertas, bukan duit logam.
pilihkan lembar duit kertas yang masih bagus, bukan yang sudah lecek. pegang dengan 2 tangan, kemudian ulurkan dengan perilaku hormat bahwa butuh sembari menunduk (menghormat).
pengemis yang kamu beri dengan trik serupa itu, hendak terketuk hatinya, ‘belum sempat terdapat orang yang berikan dan juga menghargaiku serupa ini. ’
hingga terucap ataupun tidak, ia hendak mendoakan kamu dengan kelimpahan rejeki, kesehatan dan juga kebahagiaan.
banyak orang yang galat dengan menolak pengemis yang mendatanginya, terlebih lagi terdapat pula yang menghardiknya.
perbuatan itu sama aja dengan menutup pintu rejekinya seorang diri.
dalam peluang lain, kala aku berjalan – jalan dengan dia, dia jelas mempraktekkan apa yang diucapkannya itu. berikan pengemis dengan selembar duit ribuan yang masih bagus dan juga memberikannya dengan 2 tangan sembari sedikit membungkuk hormat.
aku amati pengemis itu benar berbinar dan juga betapa berterima kasihnya.
rahasia iii rejeki income 1 milyar : banyaklah membantu orang
“allah berjanji membagikan rejeki kepada kita dari jalur yang tidak disangka – sangka, ” begitu dia memulai penjelasannya buat rahasia ketiganya.
“tapi sedikit orang yang ketahui, gimana triknya biar itu kilat terjalin? mayoritas orang cuma menunggu. sementara itu itu terdapat jalannya. ”
benar di Al quran terdapat satu ayat yang hampir maksudnya : “barangsiapa yang bertakwa kepada allah tentu diadakan – nya jalur keluar menurutnya dan juga memberinya rejeki dari jalur/pintu yang tidak diduga – duga”, aku menimpali (qs ath thalaq 2 – 3).
“nah, mau ketahui triknya gimana supaya kita memperoleh rejeki yang tidak diduga – duga? , ” tanya dia.
“ya, gimana triknya? ” jawab aku. aku pikir cukup dengan bertaqwa, melangsungkan perintah – nya dan juga menghindari larangan – nya, hingga allah hendak mengirim rejeki itu tiba buat kita.
“banyaklah membantu orang. bahwa terdapat orang yang perlu pertolongan, bahwa ketemu orang yang kesusahan, langsung kamu bantu! ” jawaban dia ini membikin aku berpikir keras.
“saat serupa seperti itu, kamu jadi rejeki yang tidak disangka – sangka untuk orang itu. hingga tentu balasannya merupakan allah hendak membagikan kepadamu rejeki yang tidak disangka – sangka pula. ”
“walau juga itu orang kaya? ” tanya aku. “ya, walaupun itu orang kaya, sesuatu dikala ia juga perlu dorongan. bisa jadi dompetnya lenyap, bisa jadi ban mobilnya bocor, ataupun apa aja. hingga bila kamu temui itu dan juga kamu dapat menolongnya, lekas bantulah. ”
“walau itu orang yang berpura – pura? saat ini kan banyak orang jalur kaki, tiba ke rumah kita, pura – pura memohon sumbangan rumah ibadah, ataupun pura – pura belum makan, tetapi nyatanya hanya bohongan. sumbangan yang katanya buat rumah ibadah, sesungguhnya ia makan seorang diri, ” aku bertanya lagi.
“ya walaupun orang itu hanya berpura – pura serupa itu, ” jawab dia.
“kalau kamu tanya, sesungguhnya ia juga tidak suka melaksanakan kebohongan itu.
ia itu sudah frustasi karna tidak dapat bekerja ataupun tidak memiliki pekerjaan yang benar. ia itu perlu makan, tetapi sudah buntu pikirannya.
kesimpulannya seperti itu yang dapat ia jalani. soal itu nanti, serahkan pada allah. allah yang menghakimi perbuatannya, dan juga allah yang membalas hasrat dan juga pemberian kamu.
rahasia iv rejeki income 1 milyar : bahagiakan istrimu
wah, kian menarik, nih. aku manggut – manggut. sesungguhnya aku tidak menyangka bahwa persoalan asal – asalan aku tadi berbuah jawaban yang begitu sungguh – sungguh dan juga panjang. saat ini tinggal satu rahasia lagi, dari 4 rahasia serupa yang dikatakan dia sebelumnya.
“yang keempat nih, mas, ” dia mengawali.
“jangan mempermainkan wanita”.
hm… ini membikin aku berpikir keras. apa artinya.
apakah kita membikin janji dengan sahabat perempuan, kemudian tidak kita tepati? ataupun jangan perkenankan perempuan menunggu? serupa di film – film aja.
“maksudnya begini. kamu kan memiliki istri, ataupun suami. itu merupakan pendamping hidup kamu, baik di dikala sulit ataupun bahagia. kala kamu berangkat meninggalkan rumah buat mencari nafkah, ia di rumah menunggu dan juga berdoa buat keselamatan dan juga kesuksesan kamu. ia turut besama kamu di ketika kamu sulit, pemasukan yang pas – pasan, makan dan juga baju seadanya, ia mendampingi kamu dan juga menunjang seluruh usaha kamu buat sukses. ”
“lalu? ” aku tidak tabah buat ketahui kelanjutan artinya.
“banyak orang yang setelah itu kala sukses, uangnya banyak, memiliki jabatan, kemudian menikah lagi. ataupun mulai bermain perempuan (ataupun bermain laki – laki, untuk yang wanita). baik menikah lagi secara terang – terangan, terlebih diam – diam, itu menyakiti hati pendamping hidup kamu. ingat, pendamping hidup yang dahulu mendampingi kamu di ketika sulit, menunjang dan juga berdoa buat kesuksesan kamu. tetapi kala kamu memperoleh sukses itu, kamu meninggalkannya. ataupun kamu menduakannya. ”
“banyak orang yang kurang ingat. begitu sudah jadi orang besar, uangnya banyak, kemudian cari istri lagi. menikah lagi. rumah tangganya jadi kacau. pendamping hidupnya jadi tidak rela. kesimpulannya uangnya habis buat pengeluaran sana – sini. banyak orang yang jatuh karna perihal serupa ini. ia kurang ingat kalau pendamping hidupnya itu sesungguhnya turut memiliki andil dalam kesuksesan pribadinya, ”
( sumber: http:// blogshah. com/blueprint-cara-mendatangkan-rezeki-rp-1-milyar-per-bulan/ )
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()