-->

Wanita Cantik Ini Duduk Sendiri di Pelaminan, Walaupun Tanpa Restu Mertua

Menikah tentu jadi idaman untuk tiap pendamping.
sehabis melewati proses pacaran penuh lika – liku kesimpulannya suatu ikatan ditetapkan lewat suatu perkawinan.
menikah tanpa restu orang tua

terdapat aja tes yang menerpa pengantin baru.

kesabaran dan juga kejelian buat menuntaskan permasalahan jadi kunci hidup tentram tercukupi kala berumah tangga.
perihal itu serupa dirasakan owner account facebook via kecile yang kisahnya dia bagikan di media sosial, kamis (21/9/2017).
via mencurahkan isi hatinya sehabis memutuskan menikah pada 15 april 2017.
sehabis menikah itu via nyatanya senantiasa dihadapkan pada bermacam – macam permasalahan yang menguji pribadinya.
tercantum dikala pribadinya wajib duduk di sofa pelaminan seseorang diri tanpa kehadiran pembelai laki – laki dan juga keluarganya.
ekspresi kecewa kedua dan juga bapaknya – ayah dan juga bundanya’ href=’ibu dan juga bapaknya’>ibu dan juga bapaknya bapaknya’>ibu dan juga bapaknya juga tidak mampu dirahasiakan.
meski begitu via senantiasa berupaya tersenyum.
begini cerita curahan hati via serupa dilansir dari halaman facebooknya.
“mungkin ini cerita aku yang benar2 kokoh jalanin masalah2 ini ðŸ™‚
aku menikah sama ia cocok bertepatan pada 15 april 2017 dan juga dimana ia mengucapkan janji nya, aku akad dicoba malem hari dan juga dicoba pula bukan dirumah tetapi ditempat lain karna entah kemau siapa bisa jadi mereka tidak ingin teman tau. ok aku terimain.
disana aku emang menikah langsung secara agama dan juga tuntas akad dicoba novel tulisan menikah saya sama ia dipegang sama orang tua ia, aneh kan? tetapi gpp aku terimain pula.
sehabis menikah saya sama ia masih dalam diam2 serupa orang masih pacaran, buat tidur satu ranjang juga kita tidak sempat ia bisa jadi di ancam sama orang tua. begitu tega nya kan keluarga ia? ðŸ™‚ tetapi aku senantiasa terima,
sementara itu kan kita sudah legal tetapi senantiasa serupa orang pacaran. aku emang tidak direstuin sama orang tua ia, tetapi kan seluruh ini salah anak nya pula namanya sudah peristiwa yg wajib nimpa sama saya dan juga ia ywdh ingin gmana lagi kan..
dan juga akhir nya orang tua aku dan juga keluarga setuju buat membikin kegiatan resepsi dan juga kegiatan itu di selenggarakan pada bertepatan pada 17 mei 2017. dan juga disana keluarga aku memberitahu keluarga ia, dan juga emang keluarga ia bilang tidak hendak membawa apa2 ok aku dan juga orang tua terimain.
cocok kegiatan diawali keluarga ia benar2 tidak terdapat tiba maupun muncul di kegiatan itu dan juga demikian juga ia pula tidak tiba, entah bisa jadi diumpetin sama orang tua nya entah gimana aku gak ngerti, begitu tega nya keluarga ia terhadap aku. dan juga aku dipelaminan duduk seorang diri betapa sakit nya kan aku : ’) tetapi aku coba buat tegar dan juga aku menghargai orang tua aku yg sudah membikin kegiatan itu. betapa baik nya memiliki orang tua serupa dia : ’) . .
dan juga sehabis kegiatan tuntas keluarga ia tiba buat memohon maaf, mereka memohon kekeluargaan. ok aku kesimpulannya maaf. n mereka dikira aku sudah di maaf. n tuh mereka sudah ingin terimain aku dan juga akui aku bagaikan menantu nya, tetapi kok buktinya knp mereka malah kerap membikin aku sakit hati mengapa? ! !
tetapi aku senantiasa tabah, tabah, dan juga tabah terus karna saya tau tuhan gak tidur : ’) tuhan memandang seluruh nya : ’)
saya sama ia juga rumah tangga serupa bukan rumah tangga ya karna itu orang tua dan juga kaka ia slalu turut campur dan juga seperi tidak boleh bahwa saya sama ia slalu bareng, aneh kan? tetapi yasudahlah saya terimain saya masih tabah : ’)
saya slalu ngertiin bisa jadi emang ia masih kuliah di universitas singa perbangsa (unsika) dan juga pengeluaran juga masih dari orang tua nya pula, tetapi sedikit juga orang tua dan juga kaka nya amat tidak memiliki hati banget..
ia emang slalu bilang ia pula mau sungguh – sungguh sama saya pengen slalu bareng sama saya tetapi apa energi ia pula bilang ia tertekan sama bunda dan juga kaka nya.. yatuhaaan kejam nya mereka itu yah : ’)
siuman kamu tuh siuman ingin hingga mana kamu membenci teman ! ! ! ! ! hati kamu ini apa! ! ! !
aku akui emang aku orang tidak memiliki, tidak serupa kamu yang memiliki segalanya! ! tetapi inget seluruh itu cuma titipan cuma titipan! ! jangan seenak nya kamu serupa ini kepada keluarga aku! !
kalaupun kamu dahulu anggap aku! akui aku! bisa jadi peristiwa ini gak hendak aku laporin! aku sudah letih! sudah tidak terdapat lagi kata tabah! dan juga saat ini liat lah kelakuan ia yang begitu kejam!
asal kamu tau yah peristiwa ini bukan lah cuman sekali 2 kali! dari cocok sejak pacaran juga emang ia kerap main raga tetapi aku slalu tabah! tetapi ini ia sudah kelewatan! anak kuliahan kok begitu yah! !
aku sudah benar2 sakit hati sakit banget! ! ! jangan anggap maslah ini sepele! ! kita main hukum! !
pikir sama kamu gimana bahwa kamu disiksa sama suami kamu jg hah, apa kamu senantiasa ingin terima? apakah orang tua kamu pula senantiasa ingin terima hah?
kamu tuh berpendidikan seluruh tetapi otak kamu serupa orang tidak berpendidikan! !
terencana aku share foto2 nya supaya seluruh sahabat nya tau kalau ia sudah menikah! !
dan juga ini fakta saya sama ia akad, saya dipelaminan seorang diri, dan juga dianiyaya ia! ! ”
6 jam sehabis diunggah postingan ini telah dibagikan sebanyak ribuan kali oleh netizen, sampai kamis (21/9/2017) malam, tetapi sayang postingannya saat ini nampaknya telah dia hapus.
membaca curahan hati via, netizen terasa terharu dan juga terut prihatin.
echa junaidi: “smoga peristiwa ini hendak berulang kepada orang yg menyakiti. karna karma masih terdapat. ttp tenang ae tidak angkatan darat (AD) manusia yg sempurna. ”
nova setyo: “up…semoga sehabis ini memperoleh banyak kebaikan dan juga kebahagiaan dari seluruh arah buat kamu dan juga keluarga kamu mba…semoga kesabaran mba nya memperoleh jalur yg luas dari allah…aamiin”
milla kurniawan: “astagfirullah kejam bgt yg tabah ya teh, tentu org serupa itu dpt blsany”
( sumber : wow. tribunnews. com )
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()