-->

SUBHANALLAH, 10 Sifat Istri Ini Bisa Mendatangkan Rezeki Melimpah Ruah, Yang Rezekinya Masih Seret Coba Deh Baca Ini Dulu!

Para suami tidak banyak yang ketahui kalau sesungguhnya rejeki yang didapatnya dengan kehendak allah swt mengalir dengan bisa dengan mudah atas kedudukan dan si istri. perihal ini benar susah dipaparkan dengan kasat mata, tetapi melalui 10 watak ini insyaallah perihal tersebut dapat direalisasikan supaya rejeki terus menjadi nomplok pada suami.
sifat istri yang harus dilakukan terhadap suami

apa aja watak perempuan ataupun istri pembawa berkah tersebut?
1. istri yang senantiasa bersyukur
bersyukur hendak mengundang ekstra nikmat atas apa yang disyukurinya. seseorang istri yang bersyukur kepada allah atas karunia yang telah didapatkan oleh si suami ataupun keluarganya, tentu hendak berakibat baik untuk keberkahan rezeki tersebut. contoh serupa bersyukur mempunyai suami yang shaleh, bersyukur jadi seseorang bunda, bersyukur atas besar kecilnya rezeki yang didapat suami dan juga bersyukur atas cinta dan juga kasih sayang yang dikasih oleh suami.
allah swt berfirman “dan ingatlah kala tuhanmu memaklumkan: bila kamu bersyukur, tentu kami hendak menaikkan (nikmat) kepadamu dan juga bila kalian mengingkari (nikmatku) hingga sebetulnya adzabku amat pedih” (q. s ibrahim 7)
2. seseorang istri yang tawakal
“dan barangsiapa yang bertawakal kepada allah, tentu allah hendak mencukupkan (keperluan) nya” (qs ath thalaq 3)
seseorang istri yang bertawakal kepada allah dan juga dia pula tidak bekerja, hingga allah hendak membagikan rezeki dari jalur lain tidak hanya kepada perempuan tersebut. contohnya aja ialah allah hendak melebihkan rezeki pada si suami dan juga suami hendak membagikan nafkah yang cukup pada si istri.
3. istri yang baik dalam segi agama
perihal ini telah rasulullah jelaskan kalau dalam menikahi seseorang perempuan haruslah memandang 4 kriteria ialah hartanya, kecantikannya, keturunannya dan juga terakhir agamanya.
tetapi rasulullah saw bersabda “pilihlah karna agamanya, tentu kalian beruntung” (hr bukhari dan juga muslim). tidak cuma beruntung di dunia aja, tetapi pula di akherat nanti. buat keberuntungan di dunia, hingga seseorang suami hendak dimudahkan buat memperoleh rezeki yang halal.
saat ini ini banyak terjalin seseorang suami yang bermaksiat malah diberi rezeki yang cukup melimpah. perihal ini dapat aja terjalin karna rezeki tersebut menggambarkan kepunyaan istri dan juga anak – anaknya yang tidak berdosa. sampai – sampai allah mudahkan rezeki untuk suami yang bermaksiat tersebut. dengan kata lain si suami mempunyai hutang terhadap si istri.
4. senantiasa banyak beristigfar
sebagian keutamaan dari istigfar salah satunya merupakan mendatangkan rezeki. uraian perihal ini dapat dilihat dalam angkatan laut (AL) quran tulisan nuh ayat 10 hingga 12.
“maka saya katakan kepada mereka ‘mohon ampun kepada tuhanmu’ sebetulnya ia merupakan maha pengampun, tentu ia hendak mengirimkan hujan kepadamu dengan rimbun, meperbanyak harta dan juga anak – anakmu, mengadakan untukmu kebun – kebun dan juga mengadakan (pula didalamnya) sungai – sungai untukmu” (qs nuh 10 – 12)
5. istri yang mempererat tali persaudaraan
istri yang mempererat tali persaudaraan dengan kedua orang tua, kerabat sedarah dan juga pula satu agama, secara tidak langsung hendak melancarkan rezeki untuk si suami. ini karna salah satu keutamaan dari silaturahim merupakan memanjangkan usia dan juga melapangkan rezeki.
“siapa yang suka dilapangkan dan juga dipanjangkan usianya, hendaklah ia menyambung silaturahim” (hr bukhari dan juga muslim)
6. istri yang gemar bersedekah
seseorang istri yang menyedekahkan hartanya menggambarkan salah satu pancingan buat melipatgandakan rezeki suaminya. perihal ini telah dipaparkan dalam angkatan laut (AL) quran tulisan angkatan laut (AL) baqarah kalau allah tetap melipatgandakan harta sampai 700 kali lipat untuk mereka yang bersedekah.
akumulasi rezeki tersebut tidak langsung lewat tangan si istri. tetapi dapat jadi rezeki hendak mengalir deras lewat si suami ataupun gampang dan juga lancarnya pekerjaan si suami.
7. istri yang bertakwa
seseorang manusia yang bertakwa kepada allah hingga hendak memperoleh jaminan rezeki yang terlebih lagi tidak disangka – sangka. perihal ini pula yang dipaparkan oleh allah dalam angkatan laut (AL) quran tulisan alh thalaq 2 dan juga 3.
“barang siapa bertakwa kepada allah, tentu ia hendak mengadakan jalur keluar menurutnya dan juga memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka – sangka” (qs ath thalaq 2 – 3)
8. istri yang tetap mendoakan suami
seseorang yang mau memperoleh suatu dan juga ketahui siapa owner perihal tersebut, hingga dengan serius dia hendak memohon kepada owner tersebut. begitu pula dengan rezeki dimana pemiliknya tidak lain merupakan allah swt yang pemberi rezeki. cobalah buat berdoa kepadanya tidak hanya dari usaha duniawi ataupun ikhtiar yang dicoba. yakinlah kalau tiap doa yang dipanjatkan paling utama buat kebaikan, hingga allah hendak mengabulkannya.
“dan tuhanmu berfirman: berdoalah kepadaku tentu saya kabulkan” (qs ghafir 60)
9. melaksanakan shalat dhuha
shalat dhuha mempunyai keutamaan buat melancarkan rezeki. shalat dhua 2 rakaat sama dengan bersedekah 360 kali yang menggambarkan pengganti hutang atas tiap persendian. sedangkan shalat dhuha 4 rakaat hendak menjamin rezekinya seharian penuh.
“didalam badan manusia ada 360 sendi yang seluruhnya wajib dikeluarkan sedekahnya”. para teman bertanya ‘siapakah yang sanggup melaksanakannya wahai nabiyullah? ’ dia menanggapi: ‘engkau mensterilkan dahak yang terdapat di masjid merupakan sedekah, engkau menghilangkan suatu yang mengusik dari jalur merupakan sedekah. hingga bila engkau tidak menciptakannya, hingga 2 rakaat dhuha sudah mencukupimu” (hr abu dawud)
10. taat dalam melayani suami
kewajiban seseorang perempuan yang telah menikah merupakan taat kepada suami. ketaatan tersebut belaku cuma bila si suami tidak mendurhakai allah dan juga rasulnya.
hubungannya dengan rejeki tentulah terdapat dimana dengan ketaatan, si suami hendak mempunyai perasaan damai dan juga tentram. akibat baiknya merupakan benak suami hendak lebih jernih dan juga semangatnya dalam bekerja dan juga beribadah juga terus menjadi aktif.
hingga dari itu jadilah individu istri yang senantiasa membagikan khasiat supaya kehidupan berumah tangga bukan cuma hidup berbarengan melainkan sukses dunia akhirat bersama – sama.
nah, demikianlah 10 watak istri yang dapat mendatangkan rejeki nomplok pada suami, mudah – mudahan para istri menyadarinya. insyaallah rejeki hendak nomplok dengan sendirinya pada suami bila kamu melakukan 10 perihal di atas.
( sumber : http:// kotakviral. com/10-sifat-istri-ini-bisa-mendatangkan-rezeki-melimpah-ruah-yang-rezekinya-masih-seret-coba-deh-baca-ini-dulu/ )
Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()